Akuarium Air Tawar Anda Membutuhkan Berbagai Tanaman Hidup

Akuarium Air Tawar Anda Membutuhkan Berbagai Tanaman Hidup

Ikan menggemari tanaman, dan ikan di akuarium Anda tidak tidak serupa. Tanaman akuarium air tawar hidup secara spesial diputuskan waktu Anda pergi buat beli ikan – spesies yang beda seperti tanaman yang beda, dan di toko ikan, mereka mesti bisa memberi kabar Anda yang terpilih buat model ikan yang Anda tentukan.

Simak : instalasi tandon air atas & tangki air

Mereka mesti sesuai sama yang ada pada komunitas alami ikan – tidak perduli sampai bila ikan itu tidak hidup di komunitas asli itu.

Ada 10 model tanaman akuarium air tawar yang dapat Anda pakai:

1. Tanaman yang ditanamkan dengan Umbi

Bila Anda punyai kolam ikan luar area, ini prima. Mereka condong tumbuh lumayan besar di akuarium di dalam ruangan yang normal dan karena itu argumen kenapa mereka lebih bagus di luar. Ini bisa jadi seperti bunga lili air dan aponogeton. Bila Anda punyai kolam koi, yakinkan buat mengerjakannya.

Baca Juga : daftar harga tandon air

2. Tumbuhan Terapung

Bergantung pada model ikan yang Anda mempunyai, ini siapkan lokasi yang baik buat ikan kecil yang kemungkinan mau sembunyi buat beberapa hari, atau sampai ikan besar yang mau tidur siang kadangkala. Saat Anda pergi belanja, mohon Fairy Moss dan Driccia.

Simak Juga : daftar harga toren air & harga toren 1000 liter

3. Rimpang

Rimpang punyai tangkai horizontal yang tebal dengan daun yang tumbuh pada sisi atas. Tumbuh dan menebar lumayan cepat dan dapat memberinya dedaunan yang baik buat ikan Anda dengan cepat, baik pada sisi atas atau pada sisi bawah. Ikan Anda dapat punyai pojok dan sela buat main-main atau sembunyi, dan mereka akan kerap dinaungi.

Mohon anubias dan pakis Afrika – mereka simpel ditanamkan. Yang Anda melakukan semata-mata mengikatnya ke kayu apung dan biarkan sendiri – mereka dapat tumbuh.

Kunjungi : tangki air anti lumut & toren air anti lumut

Ada yang tampak mirip mahkota – akar di bawah dan daun di atas. Mereka dimaksud mawar. Mereka dapat tutupi air dan saat mereka pergi, mereka memperoleh perkembangan anyar, memperoleh lumayan banyak tanaman di akuarium air tawar Anda dengan cepat. Sejumlah pada mereka, seperti Pedang Amazon dan Saggitaria, punyai tambahan keuntungan dalam menciptakan bunga yang bagus.

4. Tangkai

Daun tumbuh dari beberapa buku di tangkai, sekianlah namanya tangkai. Akar dapat berakar kuat di substrat dan Anda dapat memperoleh varietas yang beda. Beberapa ada yang menciptakan daun tunggal, sementara yang lainnya menciptakan pasangan atau sampai banyak daun dari 1 simpul.

5. Lumut Jawa atau Pakis Jawa

Harga toren air 1500 liter Ini yaitu tanaman pemula yang baik buat akuarium Anda. Ini bagus karena benar-benar simpel menyesuaikan – dia bisa tumbuh di tingkat pH air yang beda namun juga model air yang beda.

6. Wisteria Air

Kita semuanya tahu wisteria karena bunganya yang bagus. Ini tidak serupa – lebih seperti pakis jawa. Anda mesti waspada buat gunakan sedikit karena konsumsi banyak gizi yang bisa menolong ikan Anda bertambah besar. Wisteria air pun sebagai pejuang alga yang bagus (sebab barangkali haus dapat gizi).

Baca Juga : harga tangki air 5000 liter

7. Anubias Nana

Ini yaitu yang selamat – dia bisa bertahan pada situasi apapun. Dan itu dilihat baik juga karena bunganya ada di dalam bawah air. Ikan Anda tidak mengkonsumsinya, jadi lumayan aman, akan tetapi Anda mesti melekatkannya dengan kuat ke batu atau akar pohon atau salah satunya hiasan di drum.

8. lilaeopsis

Alternatif yang baik sekali buat drum Anda, itu akan bagus terlebih bila mendapatkan jumlah cahaya matahari kadangkala.

9. Cryptocoryne beckettii.

Ini amfibi – bisa tumbuh di air dan darat. Dan itu ada dalam bermacam jenis warna. Ini akan baik di akuarium atau kolam ikan Anda.

10. Pedang Amazon.

Atau diketahui menjadi echinodorus bleheri, simpel dirawat dan benar-benar popular menjadi tanaman akuarium. Tumbuh cepat namun juga bertindak selaku anti-alga.

Bila Anda mau punyai pengalaman yang serius alami dengan ikan Anda, tanaman hidup yaitu metode yang akurat. Selainnya cuma membikin ikan “terasa dalam rumah”, mereka umumnya elok, berbunga, dan menolong menyingkirkan ganggang jahat.

Artikel Terkait :

Mulai dengan yang Anda anggap bisa Anda tangani; saat Anda memperoleh tangan yang lebih profesional dan kenal akuarium dan ikan Anda dengan lebih bagus, Anda nyata dapat berganti ke tanaman yang lebih kompleks serta lebih berfaedah buat akuarium air tawar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.