Beberapa Hal yang Harus Dilakukan agar Tidak Bosan di Tempat Kerja

Hal yang Harus Dilakukan agar Tidak Bosan di Tempat Kerja

Saya bukan orang yang bosan, dulu … tetapi sejumlah pembaca sudah menulis dengan pertanyaan: Apa yang harus aku melakukan jikalau aku jenuh di area kerja?

Itu membuatku terdiam sejenak, untuk membayangkan mengapa aku tidak ingat dulu jadi jenuh di area kerja. Dan aku menyadari: Saya selamanya menyibukkan diri, melakukan sesuatu, apakah itu produktif atau tidak.

Baca Juga : sewa kantor murah jakarta selatan

Kadang-kadang, aku menyebabkan proyek baru, atau tingkatkan diri saya… tetapi terkadang aku hanya menemukan hal-hal menarik untuk dibaca secara online atau menemukan permainan solitaire yang keren untuk dimainkan. (Yah, aku sudah lama tidak memainkan game apa pun, tetapi Freecell dulunya adalah racun pilihan aku lebih dari satu th. yang lalu.)

Jadi jawaban singkatnya: temukan saja hal-hal untuk menghibur diri Anda sendiri . Buat pikiran Anda sibuk. Tantang dirimu sendiri. Bicaralah dengan seseorang. Keluar berasal dari cetakan Anda.

Jawaban yang lebih panjang tentang dengan menganalisis mengapa Anda jenuh sejak awal .

Apakah pekerjaanmu membosankan? Apakah Anda terlalu melakukan apa yang menginginkan Anda lakukan? Adakah cara untuk jadi mengejar suatu hal yang lebih baik? Atau apakah Anda sudah mempunyai pekerjaan yang bagus, tetapi tersedia suatu hal atau seseorang yang menghindar Anda? Dan apa yang mampu Anda melakukan untuk melakukan perbaikan situasi?

Saya tidak akan mengejar jawaban yang lebih panjang di posting ini, tetapi berikan Anda lebih dari satu inspirasi untuk jawaban yang lebih singkat.

Ini bukanlah daftar inspirasi yang lengkap. Hanya lebih dari satu hal yang sudah aku melakukan untuk menyebabkan pikiran aku sibuk – pilih dan pilih yang bisa saja berhasil untuk Anda. – https://virtualofficeku.com/pricing-tables.html

Buat tantangan baru . Saya pikir sejauh ini ini adalah hal paling baik didalam daftar, tetapi Anda bisa saja berbeda.

Seringkali kami jenuh dikarenakan tidak tersedia tantangan – seluruhnya terlalu mudah atau rutin. Jadi, alih-alih tunggu seseorang menciptakan tantangan untuk Anda, lakukanlah sendiri.

Bagaimana Anda mampu menantang diri sendiri? Tetapkan target baru di area kerja. Tantang diri Anda untuk menghasilkan lebih berasal dari sebelumnya.

Jelajahi proyek baru. Tetapkan target khusus dan kejarlah. Apapun yang menggairahkan Anda.

Kunjungi Juga : virtual office jakarta selatan

Kejar pekerjaan Anda berikutnya . Jika pekerjaan Anda terlalu membosankan supaya Anda tidak mengetahui apa yang harus dijalankan dengan diri Anda sendiri, Anda bisa saja harus pindah. Tetapi alih-alih segera berhenti, mulailah mengantre untuk pertunjukan Anda berikutnya terlebih dahulu. Carilah lowongan, telephone orang, perbarui resume Anda dan kirimkan ke lebih dari satu tempat, ambil lebih dari satu lamaran, kirimkan lebih dari satu email. Temukan suatu hal yang tidak akan dulu menyebabkan Anda bosan, suatu hal yang menyebabkan Anda bersemangat.

Buat daftar target hidup Anda . Apa yang menginginkan Anda meraih didalam hidup? Bukan hanya dengan pekerjaan, tetapi secara pribadi? Jika Anda dulu mencantumkannya sebelumnya, selamanya baik untuk memperbaruinya. Kemudian pilih salah satu target yang menginginkan dicapai th. ini.

Sekarang hiraukan berkenaan apa yang mampu Anda melakukan hari ini untuk mendekati target tersebut, kendati itu hanya hal kecil. Mulailah menggulirkan bola. Lakukan ini setiap hari – mendekatkan diri Anda ke target itu. – https://virtualofficeku.com/virtual-office.html

Baca Kebiasaan Zen . Atau apa pun gangguan favorit Anda. Jika itu suatu hal yang akan tingkatkan hidup Anda, bahkan lebih baik. Batasi saja berapa lama Anda membaca pada satu waktu, supaya Anda tidak membaca semua arsip Kebiasaan Zen didalam satu kesempatan.

Rapikan area kerja Anda . Jika aku tidak mempunyai pekerjaan lain yang lebih baik, aku akan bersihkan meja aku (jika tersedia suatu hal di sana), atau jadi memandang sekeliling dengan gawat pada segala suatu hal yang dicermati dan menanyakan pada diri sendiri, “Apakah itu terlalu harus tersedia di sana? Bagaimana aku mampu menyederhanakan ini? ” Aneh, aku tahu, tetapi aku mempunyai area kerja yang rapi dan aneh. Saat ini meja aku adalah meja, iMac saya, tidak tersedia yang lain.

Tidak tersedia file, tidak tersedia kertas, tidak tersedia perlengkapan kantor, tidak tersedia apa-apa. Semuanya dijalankan di komputer saya, dan aku bahagia layaknya itu. Tidak tersedia apa-apa di dindingku. Anda bisa saja tidak butuh suatu hal yang sederhana layaknya itu, tetapi mendekap rambut mampu terlalu menyenangkan.

Kunjungi Juga : https://virtualofficeku.com/blog-detail/sewa-kantor-murah-jakarta-timur

Lakukan hobi . Hobi aku (sampai menjadi profesi) adalah ngeblog… Saya akan melakukannya di area kerja di waktu senggang, atau sebelum atau sesudah bekerja. Tidak semua orang mampu menekuni hobi mereka di area kerja – lem type pesawat bisa saja mengganggu rekan kerja Anda, seumpama – tetapi terkadang Anda mampu membacanya waktu bekerja.

Saya berterus terang berkenaan blog aku dan pekerjaan terlepas di area kerja dengan bos saya, btw, tetapi banyak orang lolos dengan melakukannya secara diam-diam. Saya tidak akan menyebabkan rekomendasi, tetapi jangan dipecat.

Baca Juga : Izin Apotik / Klinik

Lihat berapa banyak widget yang mampu Anda buat didalam 10 menit. Anggaplah rekan kerja Anda adalah penjahat jahat. Bayangkan Anda adalah agen CIA yang menyamar, dan tidak tersedia yang tahu. Atau seorang putri peri. Apapun yang mengapung perahu Anda. 🙂
Didik diri Anda sendiri .

Di Guam, ini disebut “edumacation” – ini bukan kata yang sebenarnya, tetapi kami bahagia bermain-main dengan bhs Inggris. Apa pun sebutan Anda, Anda mampu tingkatkan pengetahuan Anda secara online di bidang apa pun – apakah itu tentang dengan pekerjaan atau tidak.

Jadilah instruktur perguruan tinggi Anda sendiri. Wikipedia adalah area yang tepat untuk memulai, tetapi jikalau Anda menginginkan mempunyai pengetahuan khusus didalam segala hal, mulailah berasal dari sana.
Tingkatkan keterampilan Anda . Sejalan dengan hal yang sama: pilih keterampilan yang harus diasah, dan tantang diri Anda untuk menjadi lebih baik didalam hal itu. – https://virtualofficeku.com/blog-detail/jasa-pembuatan-SIUP

Baik itu pemrograman komputer, menulis, bekerja dengan Adobe InDesign, atau apa pun. Sempurnakan keterampilan Anda – Anda mampu menggunakannya untuk memajukan karier Anda, memperoleh pekerjaan baru, atau menjadi wiraswasta. Atau hanya jadi bahagia dikarenakan mengetahui bahwa Anda adalah yang paling baik didalam keterampilan itu.

Mainkan Sudoku . Mungkin bukan permainan paling intelektual selama masa, atau yang paling menarik… tetapi aku masih menganggapnya menyenangkan.

Saya hanya memainkannya sebentar dan tidak kecanduan layaknya orang lain yang aku kenal, tetapi harus aku akui ini cara yang menyenangkan untuk menggunakan waktu. – https://virtualofficeku.com/pendirian.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.