Perencanaan Makanan untuk Backpacker

Baik Anda laksanakan perjalanan singkat semalam atau backpacking sepanjang beberapa hari, Anda pasti dambakan makanan yang akan menyehatkan dan menguatkan Anda, dan terhitung rasanya terlalu enak.

Berikut adalah beberapa jawaban cepat untuk pertanyaan umum berkenaan rencana makanan untuk perjalanan backpacking; kami akan mengupas lebih detil di bawah ini:

Berapa banyak makanan yang harus Anda bawa pas backpacking?
Itu tergantung, namun jawaban singkatnya adalah sekitar 2.500 sampai 4.500 kalori makanan per orang per hari.

Baca Juga : packaging makanan

Jenis makanan apa yang sebaiknya Anda bawa pas backpacking?
Untuk pemula, selalu simpel dan memilih makanan mudah dan portabel yang Anda senang untuk Anda makan.
Apa konsep makan backpacking yang bagus?

Anda harus membawa dampak sketsa konsep kasar dengan mempertimbangkan hari-hari disaat Anda kemungkinan tidak dambakan memasak; untuk menyadari berapa banyak bahan bakar yang harus dibawa; dan untuk memastikan Anda punya lumayan makanan untuk menutupi seluruh makanan Anda, disempurnakan sedikit makanan tambahan jika diperlukan.

Apa sajakah inspirasi makanan backpacking?

Berapa Banyak Makanan yang Harus Saya Bawa Saat Backpacking?
Pertanyaan yang kerap keluar adalah seberapa banyak
makanan
untuk dibawa di dalam perjalanan backpacking. Ini akan tergantung pada banyak faktor, terhitung intensitas kegiatan Anda, ukuran dan berat badan Anda, berapa banyak kalori yang Anda bakar, berapa hari Anda akan keluar dan sebagainya.

Target yang masuk akal adalah sekitar 1½ sampai 2½ lbs. makanan (atau 2.500 sampai 4.500 kalori) per orang per hari. Seseorang yang laksanakan pendakian berat sejauh 10 mil dengan tanjakan 4.000 kaki menyadari akan membakar lebih banyak kalori — dan butuh lebih banyak makanan — daripada seseorang yang menempuh beberapa mil jalan setapak yang relatif datar yang merencanakan untuk bersantai di tempat perkemahan.

Saat mengambil keputusan berapa banyak atau sedikit yang akan dibawa, keliru jika Anda mengambil alih sedikit lebih banyak. Salah satu Sepuluh Hal Penting untuk perjalanan semalam adalah persediaan makanan tambahan.

Di segi lain, Anda tidak dambakan berlebihan. Kesalahan yang umum berjalan adalah mengemas terlalu banyak makanan, memaksa Anda untuk mempunyai beban dan berat yang tidak diinginkan. Pengalaman akan mengajari Anda berapa banyak makanan yang sesuai untuk Anda.

Kunjungi Juga : cup plastik & gelas plastik

Untuk menolong Anda mengambil keputusan berapa banyak makanan yang akan dibawa, mempertimbangkan juga:

Berapa hari Anda akan keluar? Pertimbangkan makanan yang akan Anda makan di ujung jalan dan sehabis Anda selesai dengan perjalanan Anda.

Berapa ukuran grup Anda? Makanan mampu jauh lebih simpel jika Anda pergi sendirian. Jika Anda backpacking dengan orang lain, putuskan apakah Anda dambakan share makanan. Kelompok yang lebih besar mampu membagi berat makanan dan juga bahan bakar dan peralatan masak.

Seperti apa hari-harimu? Jika Anda menghabiskan pas bermil-mil jauhnya di atas medan yang berat suatu hari, Anda kemungkinan dambakan menikmati makanan mudah yang mampu Anda makan pas di dalam perjalanan dan merencanakan makan malam tanpa sibuk malam itu.

Jenis Makanan Apa yang Harus Saya Bawa Saat Backpacking?
Anda mampu mempunyai beberapa besar makanan untuk backpacking, namun yang paling baik adalah selalu memanfaatkan makanan yang portabel, ringan, dan tidak terlalu besar.
yang hanya harus mengimbuhkan air panas, atau merakit makanan Anda berasal dari campuran bahan segar dan kering.

Saat mengambil keputusan makanan apa yang akan dikemas, mempertimbangkan tip berikut:

Bawakan apa yang Anda senang untuk makan: Jangan coba membuat perubahan selera Anda jadi style makanan baru jauh di pedalaman. Ambil makanan penenang yang Anda sukai dan akan Anda menikmati di akhir pendakian yang panjang.

Kemaslah beragam: Beragam makanan adalah kunci untuk membawa dampak beberapa besar backpacker termotivasi di jalan setapak.

Cobalah untuk menyeimbangkan rasa (asin, asam, manis, pedas) dan tekstur (lembut, renyah, rapuh, renyah) supaya langit-langit Anda selalu kenyang. Pastikan Anda punya keseimbangan antara karbohidrat, protein, dan lemak.

Sertakan beberapa makanan segar : Meskipun lemari es adalah keliru satu kemewahan yang Anda tinggalkan di awal jalan, tidak seluruh makanan backpacking harus diproses atau dikemas.

Sangat mudah untuk memasukkan beberapa makanan segar ke di dalam menu backpacking Anda jika Anda tidak keberatan dengan berat badan ekstra. Pertimbangkan untuk memasukkan baguette, kacang-kacangan dan biji-bijian, dan keju keras seperti parmesan atau gouda.

Mungkin terhitung untuk mempunyai produk segar: Kebanyakan makanan segar baik untuk satu atau dua hari di di dalam kemasan Anda, tergantung pada iklim. Pilih makanan yang tidak mudah rusak , seperti wortel, brokoli, paprika, bawang bombay, kangkung, kacang polong, apel atau jeruk. Baca lebih banyak tip tentang Makan di Jalan Setapak dan Backpacking Lebih Baik

Carilah versi mudah berasal dari makanan favorit Anda: Makaroni dan keju adalah makanan pokok yang menenangkan; dan versi kotak dimasak dengan baik di pedalaman. Protein seperti tuna, salmon, Spam, atau ayam tersedia di dalam kantong tertutup vakum yang mudah dan tersedia di beberapa besar toko bahan makanan. Nasi instan, couscous, mi, pasta, campuran nasi, dan makan malam kotak yang mampu disimpan di rak adalah pilihan yang mudah. Selai kacang kerap tersedia di dalam porsi individu, kantong atau di dalam bentuk bubuk.

Tambahkan bumbu:

Rempah-rempah

mampu menaikkan kekuatan tarik makanan backpacking dengan berat tambahan minimal. Jangan was-was untuk menambahkannya ke di dalam makanan Anda. Bawalah garam, merica, cabai merah tumbuk, jintan, lada lemon atau apa-pun yang perlu untuk dapur tempat tinggal Anda. Kayu manis membawa dampak rasa cokelat panas lebih enak. Saus pedas mengimbuhkan zip ke mac dan keju. Bubuk bawang putih menaikkan rasa kentang tumbuk instan.

Tetap terhidrasi dengan minuman rasa: Rasa panas atau dingin
minum
membuatnya lebih mudah untuk selalu terhidrasi. Selain cairan dengan elektrolit, mempertimbangkan sari apel panas, teh, chai, cokelat panas, kaldu ayam atau sapi, teh jahe instan, dan sup miso.

Keringkan makanan Anda sendiri . Meskipun memang butuh lebih banyak pas dan persiapan, mengeringkan makanan backpacking Anda sendiri mampu menghemat duwit dan juga berat dan volume tas Anda. Anda mampu mempunyai makanan favorit buatan sendiri dan mengontrol apa yang dimasukkan ke dalamnya.

Pertimbangkan makanan kering beku / dehidrasi : Meskipun relatif mahal, inimakanan siap santap
nyaman, tidak harus dibersihkan dan punya banyak tempat di ransel. Tambahkan air panas dan tunggu makanannya ulang terhidrasi. Variasi pilihan bergizi dan lezat sudah berkembang sepanjang bertahun-tahun dan mengimbuhkan rasa dan makanan yang di atas biasanya untuk berat badan. Dengan lebih banyak perusahaan yang membawa dampak makanan pedalaman, Anda bahkan mampu mendapatkan banyak pilihan yang layak untuk memenuhi selera Anda bebas gula dan makanan backpacking vegan

Leave a Reply

Your email address will not be published.