Spesifikasi dan Level Kaca Film

Spesifikasi dan Level Kaca Film
Kali ini Tintedwall mengajak Anda memahami spesifikasi dan tahapan kaca film. Seperti yang telah kami kemukakan di tulisan-tulisan sebelumnya. Bahwa seandainya berkeinginan menambah tingkatan keindahan dan privasi di rumah dan kantor, pemasangan kaca film dapat menjadi solusi yang hemat dan apik. Dengan pemikiran seandainya, kelambu dan tirai memang mempunyai fungsi dan benefitnya sendiri, tetapi perangkat ini tak dapat melindungi seperti kaca film melindungi Anda dalam hal privasi dan kwalitas kesehatan. Sementara pemasangan kaca film dapat menjadi solusi utama. Anda paling tak wajib mengetahui mengenai karakteristik kaca film atau memahami bagaimana fungsi dan sistem kerja kaca film ini.

Baca : https://3mautofilm-id.com/manfaat-menggunakan-kaca-film-3m-gedung-dan-mobil-anda

Berbeda dengan tirai atau kelambu. Kaca film tak perlu dicuci secara periodikal dan tak akan menjadi sarang penyakit dan serangga seandainya diperbolehkan terlalu lama. Kecuali itu, terdapat banyak variasi kaca film. Dinilai dari parameter berupa prosentase kecakapan menangkal masuknya paparan cahaya dan sinar sang surya.

Memahami Transmisi Paparan Cahaya Sang pada Kaca Film

Yang perlu Anda kenal disini adalah bahwa prosentase ini bukan menerangkan warna kaca film hal yang demikian, tetapi sebagai penjelasan perihal prosentase banyaknya transmisi yang ditangkal dan yang dapat masuk dalam ruangan. Kian tinggi angka prosentase yang tercantum dalam spesifikasi dan tahapan kaca film hal yang demikian. Karenanya kian banyak sinar yang ditransmisikan. Transmisi cahaya atau sinar ini disebut dengan VLT atau visible light transmission. Sebuah kaca film dengan spesifikasi 25% VLT akan mentransmisikan 25% sinar kasat mata. Meski kaca film dengan spesifikasi 90% VLT akan menangkal sejumlah 10% cahaya sang surya. Memilih prosentase VLT yang paling layak dengan kemauan Anda memerlukan pemahaman Anda sendiri. Ini mengenai pertimbangan antara tingkatan privasi yang Anda butuhkan, perlindungan penghuni sekalian furnitur dan perabot dalam ruangan, serta seberapa banyak cahaya yang Anda butuhkan untuk masuk dan menerangi ruangan. Disinilah terdapat macam dan jumlah variasi kaca film yang banyak, yang dapat Anda pilih.

Kecuali itu pertimbangkan juga seberapa lama Anda bakal menghabiskan waktu di ruangan hal yang demikian. Seandainya Anda menghabiskan 8-12 jam di ruangan hal yang demikian dalam sehari. Karenanya spesifikasi kaca film dengan VLT sejumlah 10% atau 20% akan terasa terlalu gelap. Tetapi seandainya Anda cuma memakai ruangan hal yang demikian di petang hari karenanya prosentase 10-20% terasa telah pas. Kini Anda sudah mengenal adanya VLT dalam tiap-tiap kaca film. Pertimbangan yang Anda ambil akan kian matang dan pas untuk rumah atau kantor Anda. Memilih spesifikasi dan tahapan kaca film bahkan menjadi kian mengerucut dan Anda akan menjadi benar-benar tahu yang Anda butuhkan. Pertimbangkan mana yang terbaik bagi Anda

 

 

Terkait : https://3mautofilm-id.com


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *