Desain Booth Pameran Bergaya Futuristik, Disini Kabarnya

Desain Booth Pameran Bergaya Futuristik, Disini Kabarnya
Pada tulisan ini, arsdesain.com sharing karya sebuah instalasi Desain booth pameran yang menghadirkan style futuristik dengan menghadirkan grid-grid sinar LED di tiap garis-garis nad kepingan concrete zona lantai dan dinding. ( Baca : Booth pameran )

Desain Booth Pameran Bergaya Futuristik
Desain futuristic booth ini seakan membawa kita masuk ke dunia Tron Legacy

Pastinya anda tahu film yang berjudul Tron Legacy, sebuah sekuel dari film berjudul TRON yang dirilis pada 1982 yang kala itu digarap oleh Steven Lisberger. Petualangan Jeff Bridges (Kevin Flynn), yang dikisahkan sebagai perancang video game terkemuka di dunia. Sesudah sirna hampir 20 tahun, Garrett Hedlund(Sam Flynn) yang tak lain ialah si kecil Kevin hasilnya kembali menemukan sosok bapaknya sesudah masuk ke dalam dunia game Tron hasil ciptaan bapaknya. Dalam dunia ciptaan Kevin Flyyn inilah bisa kita nikmati desain-desain arsitektur dan interior di dunia TRON: Legacy yang futuristik. Pelbagai Efek Quantum oleh Walt Disney Pictures demikian itu memikat pada alam semesta komputerisasi-visual menakjubkan. Mari kita lantas saja ‘nikmati’ foto-foto desain booth pameran futuristik ini berikut penjelasan dari kreatif direkturnya yang bersumber dari designboom.

Bagaimana sesudah ini mungkin ada rekan-rekan desainer yang berkeinginan menerapkan kreatifitas yang ada desain booth pameran futuristik ini pada karyanya? Bagus exterior bangunan, interior malahan untuk desain furniture. Atau mungkin telah. Apabila Anda memerlukan jasa pembuatan Booth pameran, mungkinada rekan-rekan yang menyediakan jasa hal yang demikian?

Silahkan saling berbagi berita di kolom komentar tulisan ini.

 

 

Berita terkait : Neon box


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *