Metode Simpel Mempercantik Rumah Berpanel Kayu

Rumah berpanel kayu dan bata ekspos memang terkesan lebih hangat dan intim. Akan namun, kesan padat, intimidatif dan menakutkan tidak keok kuat. Seandainya Anda membeli rumah bekas-gunakan dan mendapati adanya panel kayu yang tak Anda menyenangi, sebaiknya lakukan hal berikut ini: Seorang kontributor dalam.

Info Decking Kayu : http://milanecowood.co.id/2019/02/08/decking-komposit-sebagai-decking-kayu/

Christina Katos melaksanakan hal simpel untuk merubah kesan “berat” pada dinding berpanel kayu di rumahnya. Ia mengecatnya dengan warna putih yang hangat. Tepatnya, ia menutup dinding kayu hal yang demikian dengan dua pelapis primer dan dua lapis cat putih. Melalui metode ini, ia sukses membikin sebuah ruangan yang terkesan nyaman dan menenangkan.

Christina kemudian juga menutup lantai dengan lembaran penutup lantai vinyl. Alternatifnya jatuh pada corak kayu Walnut Amerika. Antara dinding kayu berwarna putih dan lantai vinyl terlihat bersanding dengan menawan dan tak terlihat “berat” seperti sebelumnya.

Kecuali ruang yang sebelumnya diterapkan sebagai ruang bermain buah hati hal yang demikian, Christina juga mewarnai jalan masuk menuju lantai bawah tanah dengan warna putih. Panel vertikal yang masih terlihat pada dinding jalan masuk hal yang demikian memberikan ilusi ketinggian bagi ruang dengan ukuran terbatas. Hakekatnya, bagus panel vertikal ataupun panel horizontal, keduanya kapabel memberikan efek yang menawan.

Cuma saja, penggunanya perlu mengenal efek yang akan ditimbulkannya dan memanfaatkan efek hal yang demikian. Mewarnai panel kayu dengan warna putih juga mempunyai bermacam “gaya”.

Kecuali menutup dengan total, Anda juga dapat memberikan kesan kuno atau antik. Pakai amplas dan sedikit khayalan untuk memberikan kesan worned out pada dinding hal yang demikian. Jangan takut mencoba bermacam warna untuk menutupi dinding berpanel kayu di rumah Anda! Cobalah warna hijau atau biru muda. Padukan kayu dengan warna-warni lembut hal yang demikian dengan plafon berwarna putih dan lantai kayu. Selamat berkreasi!

 


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *