Nusa Lembongan, Bali Rasa Ibiza yang Penuh Daerah Hangout Keren

Nusa Lembongan, Bali Rasa Ibiza yang Penuh Daerah Hangout Keren
Kau boleh deh terkagum dengan Ibiza, namun tunggu hingga kau datang ke Nusa Lembongan. Salah satu obyek liburan Bali hal yang demikian menawannya nggak keok. Itulah kenapa ada beberapa orang yang mengatakan Nusa Lembongan sebagai Ibizanya Indonesia. Memang, panorama alam dan pemukiman penduduknya menyuguhkan sebuah kenyamanan. Jadi kau nggak perlu hingga jauh-jauh ke Spanyol sebab di Bali, semuanya ada. Lalu apa sih keunggulan-keunggulan Nusa Lembongan. Kau mengenal beberapa kecil dari sebagian daerah hangout keren berikut ini.

1. The Deck Resto & Bar
Makan itu bukan Hanya sekedar merasakan hidangan hingga kembung, apabila kau dapat bikin lidah puas dan memanjakan mata sekalian mengapa enggak? Jadi, kau dapat menyegarkan pikiran dengan suasana yang dan panorama cantik. Bila kau ada di Nusa Lembongan, cobalah datang ke The Deck Resto & Bar. Posisinya persis ada di pinggir laut, seolah-olah kau sedang makan di atas deck kapal yang mewah. Makanan yang disuguhkan banyak yang dimasak ala Barat. Tapi hening saja, sebab rasanya pasti ideal di lidah orang indonesia.

Artikel terkait : boat to nusa penida

2. Rumah Putih Nusa Lembongan
Rumah Putih merupakan penginapan yang dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas yang keren. Salah satunya merupakan resto. Jadi, sedangkan kau nggak menginap di sini, namun kau masih dapat merasakan suasananya yang hening menyuguhkan bangunan modern yang bersanding dengan alam. Letaknya strategis cuma berjarak 1,2 km dari Mushroom Bay Nusa Lembongan. Kecuali makanan yang nikmat, kau juga akan menerima fasilitas lain yang nggak keok keren seperti kolam renang dan Wi-Fi tidak dipungut bayaran. Lokasinya ada di Jl. Jungut Batu , Lembongan, Kabupaten Klungkung. Info perihal pengorderan dapat kau temukan di situs resminya merupakan rumahputihbali.com atau mengintip segera ke halaman Instagram @rumah.putih.nusa.lembongan.

3. Bali Eco Deli
Banyak daerah yang keren dan makanannya nikmat-nikmat, namun nggak sedikit juga yang menyuguhkan hidangan kurang sehat. Sedangkan kita semestinya memandang apa saja yang masuk ke dalam tubuh, nggak asal dilahap aja. Bila kau berharap mencicipi cita rasa lezat namun juga sehat, datang saja ke Bali Eco Deli. Daerah ini mengusung makanan sendiri dengan bermacam-macam menu seperti Premium Espresso, Cappuccino, Latte, iced drinks, smoothies, frozen blends dan slow juiced fruits. Kecuali itu ada juga salad buah dengan fresh yogurt & granola muesli orisinil serta masih banyak yang lainnya. Lokasi Bali Eco Deli ada di Jalan Raya Jungut Batu. Lembongan.

4. Lemongrass Bar & Restaurant
emongrass ini merupakan sebuah bumbu dalam Bahasa Indonesia disebut serai, namun di Nusa Lembongan diaplikasikan sebagai nama bar dan resto. Kau dapat menyebutnya dengan Lemongrass Bar & Restaurant. Menu utama di daerah ini merupakan makanan Eropa dan Asia. Tempatnya demikian itu nyaman dengan bermacam-macam ornamen kayu. Tepat banget, kau dapat nongkrong sekaligus kembung di resto yang lokasinya ada di Junggut Batu Nusa Lembongan hal yang demikian. Dalam waktu-waktu tertentu, kau akan dihibur dengan live music, pasti mengasyikan banget tuh. Biar kau makin tergiur. ( Artikel terkait : boat to nusa lembongan )

5. Pemandangan Bar and Restourant
Berbeda dari daerah-daerah yang lainnya, Pemandangan Bar berada di sebuah bukit. Jadi dari atas ketinggian, kau dapat merasakan panorama alam yang memukau. Ada hamparan laut yang demikian itu luas dan hijaunya rerumputan membikin suasana di Pemandangan bar jadi cantik. Lokasi daerah hangout ini berada di Desa Jungut Batu, Nusa Lembongan, Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk pengorderan, kau dapat menghubungi nomor telepon 0821-4724-5346. Tiap-tiap harinya, Pemandangan Bar buka dari pukul 07.00 sampai 21.30.


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *