Sekolah Dengan Fasilitas Yang Sangat Mumpuni Untuk Pendidikan

Kesibukan montessori mempunyai sederet manfaat untuk si kecil secara khusus umur dini. Jikalau Bunda juga mau mengedukasi si kecil dengan sistem montessori kecuali di rumah, mungkin Bunda dapat memasukkan mereka ke sekolah dengan sistem montessori.

Cara montessori berkonsentrasi pada pelajaran seketika. Nah, penekanannya ialah pada pelajaran konkret, bukan imajiner. Sebab itu buah hati mengerjakan kesibukan yang mengajari pembelajaran bahasa, matematika, kebiasaan dan ilmu praktis. Berdasarkan Elvina Lim Kusumo founder indonesiamontessori.com, yang akrab disapa Mom C atau Vina ini, lima tahun pertama kehidupan buah hati yaitu masa-masa yang baik untuk mendapatkan stimulan.

“Masa permulaan kelahiran pada buah hati 5 tahun yaitu masa keemasan dimana masa hal yang demikian sungguh-sungguh baik untuk orang tua gunakan menstimulus buah hati-si kecilnya. “Sesungguhnya zaman kini udah mudah banget lho, untuk yang belum tahu perihal sistem ini dapat dicari di Google. Pun pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin aja pernah sekolah dengan berbasis montessori lho,” tutur Vina.

Nggak cuma itu Bun, seperti diinfokan American Montessori Society, pengajaran montessori juga menawarkan kans terhadap buah hati-buah hati kita untuk memaksimalkan potensi mereka ketika mereka melangkah ke dunia sebagai seorang individu yang kompeten, bertanggung jawab, dan hormat dengan pemahaman dan penghargaan bahwa belajar ialah dilaksanakan seumur hidup.

Nah, HaiBunda sudah merangkum sebagian sekolah di Jakarta yang menggunakan montessori nih. Semoga info ini bisa menolong Bunda untuk mencarikan sekolah montessori bagi si kecil ya.

Fasilitas :
Taman air mini, kolam renang, taman bermain di luar ruangan, taman bermain di dalam ruangan, ruangan montessori, ruang perpustakaan dan komputer, pojok seni, ruang berkebun, halaman depan yang luas dapat untuk menjemput dan menurunkan buah hati, dapur dan CCTV, lab bahasa.


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *