Genangan Banjir di Stasiun Swedia Dimanfaatkan Pengunjung untuk Berenang

kontraktor waterpark

Sebuah stasiun bawah tanah di Uppsala, Swedia, tergenang banjir berakhir hujan lebat yang melanda pada akhir minggu lalu. Tidak cuma stasiun sebagian sudut kota hal yang demikian juga digenangi air. Walaupun digenangi air sebagian orang yang justru membikin stasiun yang kebanjiran hal yang demikian menjadi kolam renang biasa.

Komplit dengan beraneka peralatan renang, mulai dari ban, alat snorkeling sampai kacamata renang, mereka nampak merasakan “kolam renang” hal yang demikian. Ya, mereka nampak seperti berada di kolam renang sungguhan. Foto-foto mereka malahan tersebar luas di dunia maya dan menjadi viral .

Baca Juga: kontraktor waterpark

Dikutip dari Ladbible, seorang fotografer bernama Sarah Thoren mengatakan, “Airnya benar-benar dekil, melainkan tak apa-apa kami benar-benar butuh mandi panjang setelahnya.”

Petugas keamanan segera mengusir orang-orang yang berperilaku nyeleneh hal yang demikian untuk menghindari mereka tersengat listrik. Kecuali itu, petugas setempat juga memompa genangan air pada stasiun hal yang demikian sampai air sukses dikuras dan stasiun akibatnya beroperasi dengan normal.

Banyak beraneka tanggapan dari masyarakat internet yang merespon tingkah nyeleneh orang-orang hal yang demikian. Mulai dari yang mengatakan hal hal yang demikian benar-benar mengasyikan sampai mereka yang memberikan komentar pedas seputar kekonyolan hal yang demikian.

“Semoga kalian miliki waktu bermain air yang menyenangkan” kata seorang masyarakat internet. Sementara masyarakat internet lain menyindir pedas foto-foto hal yang demikian.

“Oh ayolah, siapa yang bawa alat snorkeling dan ban renang ke stasiun kereta?”

“Saya pikir mereka tidak keadaan sulit bila tersengat listrik, bila mengingat listrik masih konsisten menyala di sana.”

 

Baca Juga: kontraktor pembuatan kolam renang jakarta


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *