5 Tips Mendesain Hunian Kamu agar Terasa Nyaman dan Luas

5 Tips Mendesai Hunian Kamu agar Terasa Nyaman dan Luas

Popularitas rumah kini ini bergeser dari rumah megah berukuran luas ke teladan minimalis.  Meski berukuran kecil lantaran dimiliki dengan kantong irit, rumah minimalis konsisten terasa nyaman ditinggali.

Desain rumah minimalis bahkan berbagai dan bisa kita pilih pantas yang kita inginkan, mulai dari ruang tetamu sampai kamar tidur sehingga membikin kita nyaman.

Kunci rumah minimalis tak terasa sempit berlokasi pada desain interior rumah. Lalu, desain seperti apa yang membikin rumah minimalis menjadi nyaman untuk ditinggali?

Segala itu tergantung selera dan passion kita. Jadi kita sendiri yang menetapkan desain seperti apa yang akan digunakan pada rumah minimalis itu.

Berikut ini sebagian anjuran yang bisa kau coba bila berkeinginan mendesain rumah minimalis.

 

1. Desain Interior Rumah

Keterbatasan ruangan yakni persoalan utama pada rumah minimalis. Namun bukan berarti kau tak bisa memakai desain interior rumah yang berbagai. Dengan pemilihan yang pas, kau bisa memakai pelbagai interior untuk mengisi sebagian ruangan di rumah minimalismu.

Pilihlah interior modern yang sederhana dan minimalis. Dapat juga memakai interior yang multifungsi sehingga bisa memberikan kesan luas.

Baca Juga: jasa desain interior kantor

 

2. Desain Komponen Depan untuk Rumah Minimalis

Di komponen depan kau bisa mengawalinya dari halaman dan selasar. Mempunyai keterbatasan ukuran bukan berarti kau tak bisa berkreasi. Pakailah sebagian teladan selasar dan halaman depan yang modern, sehingga tampak lebih sederhana dan tak membikin kesan sempit.

Di komponen ruang tetamu kau bisa memakai cat berwarna cemerlang. Hindari pemakaian aksesoris tambahan yang berlebihan. Pemilihan sofa atau tempat duduk menjadi nilai penting. Pilihlah tempat duduk atau sofa yang mempunyai ukuran sederhana dan minimalis.

Tata letak dari tempat duduk hal yang demikian sepatutnya benar dan membikin ruangan menjadi lebih luas. Karena bila salah dalam merapikan dapat jadi ruangan hal yang demikian akan tampak sempit dan kurang nyaman.

 

3. Desain Mandi Mandi

Kau bisa membikin kamar mandi senyaman mungkin walaupun tak terlalu luas. Umpamanya, hilangkan pemakaian bak mandi dan menggantinya dengan shower dan bath. Atau mengganti Kamar jongkok ke Kamar duduk.

 

4. Desain Mandi Tidur 

Kau bisa mulai dengan pemilihan kau tidur yang pas dan pantas dengan luas ruangan.
Supaya kamar tidur lebih luas pakailah furnitur multifungsi untuk menghemat kau.

Atau, manfaatkan saja sebagian ruang yang tersedia. Umpamanya kau memakai kau tidur yang mempunyai kolong, manfaatkan space itu untuk tempat barang-barang.

 

5. Desain Dapur 

Dapur bisa kau ubah menjadi kau yang mutifungsi, semisal tempat meja sebagai sekat dapur umpamanya dan bersih. Konsep mini bar juga bisa kau bisa untuk kau dapur yang lebih luas dan tampak modern serta simple.

Nah itulah sebagian anjuran yang bisa kau coba untuk desain interior rumah minimalismu. Jangan bisa terasa sesak kau rumah berukuran mini ya.

 

Baca Juga: interior contractor jakarta


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *