Truk Isi Sound System Milik Ahmad Dhani Disita Polisi

Truk Isi Sound System Milik Ahmad Dhani Disita Polisi

Polisi menyita tiga kendaraan beroda empat milik musisi Ahmad Dhani yang mengangkut kelengkapan sound system pada Kamis (2/6/2016) lalu.

Rencananya, kelengkapan hal yang demikian akan diterapkan untuk membikin pentas rakyat di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

“Iya benar ada tiga kendaraan beroda empat pengangkut sound system milik Ahmad Dhani yang kami amankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Awi menerangkan, hal hal yang demikian dijalankan dari hasil pengamatan intelijen kepolisian bahwa akan ada pentas rakyat di depan Gedung KPK. Dikhawatirkan, jikalau berlangsung, acara hal yang demikian akan mengganggu ketertiban lalu lintas di ruas jalan hal yang demikian.

“Intelijen kami mengendus akan ada agenda pentas rakyat di depan Gedung KPK mengaplikasikan truk trailer, tahu sendiri kan trailer panjangnya segitu, berharap ditaruh di depan KPK, apa nantinya tak bikin macet? Apa tak bikin masalah?” sebut Awi.

Awi menuturkan, pihak kepolisian mengerjakan penindakan hal yang demikian untuk mencegah hal-hal yang tak diharapkan terjadi.

Pasalnya, telah ada dua aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK yang usai ricuh. “Tak boleh gara-gara bebas demokrasi memberi tahu aspirasi, namun masyarakat lainnya bahkan terganggu. Ini yang kami jaga. Ini fungsi kepolisian mengerjakan aktivitas preventif,” kata Awi.

 

Baca Juga: sewa sound system murah


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *