Mitsubishi Colt Diesel Menguasai Pasar Truk Ringan di Indonesia

Mitsubishi Colt Diesel Menguasai Pasar Truk Ringan di Indonesia

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku puas atas hasil penjualan Mitsubishi Fuso pada 2017. Sepanjang tahun sebanyak 42.319 unit truk Fuso laku di pasaran dan produk Colt Diesel tak terkalahkan di segmen truk ringan.

Hasil Fuso pada 2017 meningkat 28 persen dibanding 2016. Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB mengatakan peningkatan itu tak terlepas dari situasi pasar kendaraan niaga keseluruhan yang kembali bergairah.

Silahkan Kunjungi: http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/colt-diesel/

“Dominasi kami di segmen kendaraan niaga kian kuat dengan perolehan pangsa pasar 45 persen dan konsisten menjadi pemimpin pasar,” kata Duljatmono dikala berjumpa dengan para wartawan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec), di Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Pada 2017 sempurna pasar kendaraan niaga di Indonesia meraba 94.545 unit, naik dari sebelmnya 72.208 unit. Pertumbuhan datang itu di antaranya datang dari membaiknya sektor perkebunan kelapa sawit dan infrastruktur yang berkembang signifikan di tengah sektor consumer goods sebagai kontributor terbesar.

Colt Diesel Rekor Colt Diesel sebagai truk terlaris dengan catatan penjualan yang telah melebihi 1 juta unit pada tahun lalu menandakan figur truk ringan ini benar-benar digemari di dalam negeri. Pada tahun lalu, Colt Diesel masih mendominasi segmen truk ringan melainkan dengan pengontrolan pasar lebih besar. Colt Diesel laku 38.116 unit sementara volume truk ringan 65.616 unit.

Pengendalian pasar Colt Diesel sebesar 58 persen yang yakni batas tertinggi semenjak delapan tahun ke belakang. “Produk kami Colt Diesel kian mendominasi dengan perolehan pangsa pasar mutlak 58 persen,” kata Duljatmono.

 

Silahkan Kunjungi: http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/mitsubishi-l300/


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *