Mau Beli Expander? Kamu Harus Inden Selama 2 Bulan

Image result for mitsubishi expander japan

Mitsubishi Xpander masih menerima permintaan cukup tinggi di dalam negeri dan konsumen di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan konsumen, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menaikkan produksi sebesar 20 persen menjadi 120 ribu unit per tahun dari 100 ribu per tahun untuk tahun fiskal 2018.

Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan peningkatkan kapasitas produksi demi mempersingkat masa inden.

Silahkan Kunjungi: http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/expander/

Dia mengukur memperpendek masa inden menjadi dua bulan untuk Xpander telah benar-benar pas. Ini lebih bagus daripada dikala kali pertama Xpander meluncur pada Agustus tahun lalu, di mana konsumen menunggu sampai enam hingga tujuh bulan semenjak kendaraan beroda empat diluncurkan.

“Ketika ini ya (telah pas) sebab kami juga sepatutnya memenuhi ekspor,” kata Intan di BSD, Tangerang, akhir minggu lalu. MMKSI terus meningkatkan kapasitas produksi Xpander dengan sasaran menempuh 150 ribu unit pada fiskal 2019.

Xpander sudah diorder sebanyak 80 ribu unit di Indonesia semenjak pertama kali hadir pada Agustus 2017 sampai Juni 2018. Sebanyak 60 ribu unit telah terkirim ke konsumen, membikin tinggal 20 ribu unit lagi yang masih inden.

“Dan yang masih tersisa ini dari Januari hingga Juni secara berjenjang telah dipecahkan. Jadi inden per Juli ke Agustus itu kini yang sedang dikejar dan sasaran satu dua bulan tercapai,” sebut Intan.

Di GIIAS 2018, MMKSI menambah dua varian baru Xpander, ialah Sport transmisi manual Rp237,2 juta dan GLS transmisi otomatis Rp228,6 juta. Sempurna ada delapan varian Xpander yang ditawarkan ke konsumen.

 

Silahkan Kunjungi: http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/all-new-pajero-sport/


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *