Metode Hemat Mengecat Rumah

cat rumah

Harga Aquaproof – Mengaplikasikan cat dinding untuk merenovasi interior ataupun eksterior memang langkah yang gampang dan terbilang kencang. Tetapi, teknik cara kerja yang salah bisa menambah jumlah keperluan cat yang berarti menambah pula tarif yang wajib dikeluarkan. Ada sebagian aspek yang wajib Anda observasi dalam memakai cat dinding supaya pemakaiannya lebih optimal dan tak boros.

1. Kwalitas cat

Jangan mewujudkan warna cat sebagai satu-satunya barometer dalam memilih. Observasi pula kualitasnya. Untuk melapisi dinding seluas 9 meter persegi, diperlukan sekitar satu galon cat dinding. Cat yang baik yang perlu dilapis ulang dua hingga tiga kali. Tetapi sekiranya cat wajib ditambahkan lapisannya sampai berkali-kali sebab buruknya mutu cat, karenanya jumlah cat yang diperlukan akan bertambah.

2. Teknik aplikasi

Teknik menyemprot bisa dijalankan untuk komponen eksterior dan sebuah zona pengecatan yang luas sebab akan lebih menghemat waktu. Kecuali sebab luasnya zona yang wajib dilapisi, risiko cat yang menyembur ke komponen lain malah tak akan separah pengecatan interior. Risiko semburan cat dapat mengenai aksesori maupun furnitur.

3. Warna cat pelapis.

Anda tentu wajib melapisi tembok hal yang demikian dengan cat pelapis, sehingga warna cat baru tampil optimal. Memilih warna abu-abu sebagai cat pelapis, adalah trik ideal supaya warna cat baru lebih gampang timbul saat dipakai pada dinding. Kalau Anda mencoba untuk menutup warna yang lebih gelap dengan warna cat baru yang lebih ringan, butuh lebih banyak cat pelapis sebelum memakai warna cat yang baru pada dinding.

 

Baca Juga Artikel Tentang Mengatasi Genteng Bocor : http://aquaproof.co.id/mengatasi-genteng-bocor/


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *