Kiat Mengontrol Temperatur AC yang Nyaman Ketika Tidur  

Kiat Mengontrol Temperatur AC yang Nyaman Ketika Tidur  

AC VRV – Pernah mendengar orang mengatakan bahwa kian rendah temperatur AC, karenanya akan kian nyaman? Taukah kau faktanya, pernyataan hal yang demikian yaitu salah. Temperatur yang nyaman yaitu temperatur yang layak dengan tubuh manusia. Sesudah Alaska Clinic Sleep, para peneliti percaya bahwa ketika tertidur, temperatur tubuh akan mengalami penurunan dalam menghemat kekuatan tubuh untuk diaplikasikan pada fungsi lain, yang lazimnya akan dihabiskan untuk menjaga temperatur tubuh normal. Untuk itu, pada kans kali ini, tulisan ini akan memberikan kiat membatasi temperatur AC yang nyaman ketika Anda tidur supaya pemakaian AC Anda malah menjadi lebih hemat listrik.

1. Anda wajib memeriksa terutama dulu apakah jendela dan pintu kamar telah tertutup rapat. Bila Anda yakin jendela dan pintu telah tertutup rapat, karenanya Anda bisa mulai menyalakan AC.

2. Atur temperatur permulaan pada temperatur 28 derajat celcius. Jangan segera memakai temperatur yang terlalu rendah. Tapi ini dikarenakan tubuh Anda konsisten memerlukan penyesuaian diri dengan temperatur ruangan terutama dulu supaya tak terkejut dikala menghadapi temperatur yang lebih rendah. Malah kemudian Anda merasa temperatur 28 derajat celcius itu kurang dingin, karenanya Anda bisa membatasi temperatur AC secara berjenjang 1-2 derajat sampai Anda menerima temperatur yang Anda rasa cukup dingin dan nyaman untuk Anda.

3. Bila menemukan temperatur AC yang cukup dingin dan nyaman untuk Anda, karenanya dikala Anda telah benar-benar merasa ngantuk untuk tertidur, sebaiknya atur temperatur AC Anda kembali dengan menaikannya 2-3 derajat celcius. Tapi ini dikarenakan pada ketika Anda tertidur, keadaan tubuh akan lebih rileks dan tak memerlukan temperatur yang terlalu rendah seperti yang digambarkan sebelumnya. Sebagai figur, temperatur 22 derajat celcius yaitu temperatur terakhir yang Anda atur, karenanya layak dengan yang direkomendasikan, Anda perlu membatasi temperatur AC menjadi 24 atau 25 derajat celcius sebagai temperatur AC dikala Anda terlelap.

Kiat membatasi temperatur AC yang nyaman ketika Anda tidur.  itu, supaya konsumsi listrik rumah Anda bisa lebih hemat, Anda bisa mengganti AC rumah Anda dengan AC berteknologi inverter. Untuk mendapat AC berteknologi inverter dengan mutu yang bagus, Anda bisa memperolehnya lewat ACWahana.com sebagai distributor AC dan kontraktor AC yang menyediakan bermacam macam AC inverter serta berpengalaman dalam menyediakan keperluan pendinginan dan tata udara yang ideal dan efisien layak keperluan Anda.


Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *