Bikin Video Lucu Di Instagram dan Bisa Duit? Simak sebagian kiat nya berikut ini.

 

Seperti yang dikenal bahwa sosial media Instagram di masa kini ini tak cuma sebatas foto-foto pribadi maupun video pribadi saja, namun telah banyak beredar beraneka video-video unik, lucu, dan lain-lain yang bertujuan untuk menghibur para followersnya. apalagi kini Instagram telah menambahkan optimal durasi video instagram menjadi 1 menit, menghasilkan para video maker kian kreatif. Ucap saja seperti video parodi lucu yang tak jarang dimainkan pria asal Medan @Alvin_mtd dengan perannya sebagai mamak gardam yang berhasil menerima followers sebanyak 167 ribu. Atau beraneka kumpulan video lucu dari akun @dagelan, @indovidgram, dan lain-lain.

Kecuali itu, video-video lucu di Instagram juga sanggup menjadikan pundi-pundi Rupiah juga loh!. Tidak jauh berbeda dengan foto, para endorsement dari beraneka produk malah seakan tidak berkeinginan tertinggal zaman dengan ikut meng endorse para social media influencer yang menyenangi membikin video lucu. Nah! Jadi, bagi anda yang menyenangi atau mempunyai pandangan baru-pandangan baru kreatif untuk membikin video lucu di Instagram, dan berkeinginan followers nya nambah? Yuk simak sebagian kiat membikin video lucu di Instagram dibawah ini, antara lain:

1. Konsep yang matang

Tiap perbuatan butuh perencanaan, dan tiap karya yang dijadikan juga membutuhkan konsep permulaan. Jadi direkomendasikan bagi anda untuk benar benar memikirkan konsep apa yang akan anda sajikan pada video yang anda buat, jangan sekadar Random sebab para followers anda cuma menganggap itu seperti angin lalu saja. Sebagai kiat, cobalah buat sebuah konsep yang mengangkat seputar sesuatu yang dekat dengan keseharian .

2. Memastikan genre yang spesifik

Video lucu bukan cuma sekadar video lucu yang sekali habis seperti itu saja. Cobalah buat sebuah video secara berkesinambungan dan secara terus menerus. Umumnya terdapat sebagian opsi, seperti contohnya membikin video parodi sendiri, atau mengambil sebagian video lucu dari orang lain dan mengumpulkannya.

3. Jangan ragu untuk mengawali

Salah satu permasalahan yang paling tak jarang dihadapi oleh para creator ialah malas untuk mengawali. Jadi jangan sia-siakan konsep yang sudah anda buat secara matang. Lantas realisasikan dan jangan menunda nunda hingga semuanya menjadi tak lagi populer!

4. Cara editing

Sulit lainnya ialah minder dengan gadget yang dimiliki, loh kok dapat? Ya sebab kebanyakan orang masih merasa bahwa merk telepon pintar masih menetapkan segalanya. Pernyataan ini tak sepenuhnya benar dan tak sepenuhnya salah, sebab tak dapat diabaikan bahwa yang lebih mahal mempunyai spek yang lebih baik. Namun bukan berarti kau yang mempunyai merk lain tak dapat berkarya dong? Maksimalkan saja apa yang ada!

5. Lakukan secara terus menerus

Tidak perlu basa-basi, apabila berkeinginan populer, kau seharusnya rajin posting dan video kau nangkring di timeline. Kian tak jarang, karenanya kian diketahui banyak orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *